Senin, 04 Februari 2013

10 Bersaudara Bintang Al-Qur'an: Kisah nyata Membesarkan Anak Menjadi Hafiz Al-Qur'an dan Berprestasi





Ibu Wirianingsih dan Pak Tamim adalah pasangan menikah yang kesehariannya jarang sekali di rumah mendampingi anak-anaknya yang jumlahnya sepuluh. Yang satu adalah pemimpin tertinggi salah satu organisasi Muslimah yang cabangnya meliputi 150 kota di Indonesia, sementara yang satu adalah anggota DPR-RI. Kesibukan keduanya ditambah lagi oleh kegiatan-kegiatan dakwah yang lain karena mereka berdua sama-sama aktivis dakwah. Namun demikian, di tengah kesibukan kesehariannya, mereka berdua mampu melahirkan anak-anak yang bak bintang-bintang cemerlang. Sebagian besar dari kesepuluh anaknya hafal Al-Qur'an. Lebih dari itu, anak-anak tersebut berprestasi luar biasa di dunia akademiknya.

10 Bersaudara Bintang Al-Qur'an bertutur secara inspiratif kepada kita, di tengah kesibukan seperti apa pun. kita masih berkesempatan untuk m
enjadi anak-anak kita sebagai bintang. Buku ini berbagi kisah, bagaimana menularkan semangat dan mengajarkan Al-Qur'an kepada anak-anak kita dan apa saja ikhtiar yang bisa ditempuh untuk mengantarkan putra dan putri kita menjadi hafiz Al-Qur'an, terutama ditengah budaya tontonan yang begitu gencar dan sangat vulgar.


Ke sepuluh anak Tersebut Bernama



1. Afzalurahman Assalam
2. Faris Jihady Hanifa
3. Maryam Qonitat
4. Scientia Afifah Taibah
5. Ahmad Rasikh 'Ilmi
6. Ismail Ghulam Halim
7. Yusuf Zaim Hakim
8. Muhammad Syaihul Basyir
9. Hadi Sabila Rosyad
10. Himmaty Muyassarah

 Ketika  mereka bisa menghafal Al-Qur'an , Prestasi anak-anak ini bukan hanya di bidang ke agamaan saja namun merambah ke dunia ilmu Pengetahuan Eksak . Ingin Tahu Lebih jelas sepak Terjang Keluarga ini , Silahkan membaca bukunya . Mudah-mudahan bermanfaat .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blog Archive